BUKU KARYA DR. M. FADLILLAH, M.PD.I

Daftar buku pendidikan anak usia dini karya Dr. M. Fadlillah, M.Pd.I. yang wajib Anda miliki.

1. Buku Ajar Konsep Dasar PAUD


Buku ini diterbitkan oleh Unmuh Ponorogo Press pada tahun 2018. Tujuan penulisan buku ini adalah untuk membantu mahasiswa calon pendidik PAUD dalam memahami konsep dan dasar-dasar pendidikan anak usia dini. Oleh karena itu, buku ini sangat cocok dijadikan bahan refrensi mahasiswa PGPAUD dan PIAUD guna menunjang mata kuliah Konsep Dasar PAUD. Anda berminat! silahkan hubungi kami atau klik di sini.






2. Buku Ajar Bermain dan Permainan Anak Usia Dini
Buku ini diterbitkan oleh Kencana Prenadamedia Group Jakarta pada tahun 2018, sekarang sudah cetak ulang sebanyak 3 kali. Tujuan penulisan buku ini adalah untuk membantu mahasiswa dalam memahami mata kuliah bermain dan permainan anak usia dini. Buku ini sangat cocok dijadikan salah satu refrensi utama pada program studi PGPAUD, PGTK, dan PIAUD di seluruh perguruan tinggi Indonesia. Materi pokok dalam buku ini meliputi: teori-teori bermain AUD, perkembangan bermain AUD, alat permainan edukatif AUD, dan sebagainya. Anda berminat! silahkan hubungi kami atau klik di sini.




3. Edutainment PAUD
Buku ini diterbitkan oleh Kencana Prenadamedia Group Jakarta pada tahun 2016, sekarang sudah cetak ulang sebanyak 2 kali. Tujuan penulisan buku ini adalah untuk mengungkap konsep pembelajaran yang menarik, kreatif, dan menyenangkan pada lingkup pendidikan anak usia dini. Buku ini sangat cocok dimiliki oleh mahasiswa, guru, dan dosen pendidikan anak usia dini sebagai bahan untuk menciptakan pembelajaran yang menyenangkan. Materi pokok dalam buku ini meliputi: konsep edutainment dalam pembelajaran, teori belajar berbasis edutainment, esensi bermain bagi anak usia dini, dan lain sebagainya. Anda berminat! silahkan hubung kami atau klik di sini.



4. Pendidikan Karakter Anak Usia Dini
Buku ini diterbitkan oleh Ar-Ruzz Media Yogyakarta pada tahun 2013, sekarng sudah cetak ulang sebanyak 4 kali. Tujuan penulisan buku ini adalah untuk memberikan tawaran mengenai konsep dan aplikasi pendidikan karakter pada anak usia dini. Banyak contoh mengenai implementasi pendidika karakter dalam pembelajaran PAUD. Anda berminat! silahkan hubungi kami atau klik di sini.






5. Desain Pembelajaran PAUD
Buku ini diterbitkan oleh Ar-Ruzz Media Yogyakarta pada tahun 2012, sekarang sudah cetak ulang sebanyak 4 kali. Tujuan penulisan buku ini adalah untuk membantu mahasiswa dan praktisi pendidikan anak usia dini dalam mendesain dan mengenal seluk beluk pembelajaran PAUD. Anda berminat! Silahkan hubungi kami atau klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar